Sabtu, 07 November 2009

Facebook melampaui 325 Juta Pengguna

Image and video hosting by TinyPicFacebook terus tumbuh pada tingkat yang mengesankan sepanjang tahun, baru-baru ini mengumumkan 300 juta pengguna. Menurut Facebook meskipun statistik iklan sendiri, perusahaan ini sekarang melampaui 325 juta pengguna dan terus tumbuh. Facebook tumbuh seperti rumput dan tidak tampak melambat.

Bagian lain dari kisah yang kita sering mendengar bahwa Facebook tumbuh dan mengalahkan perusahaan-perusahaan seperti MySpace, hi5, Bebo, dan jaringan sosial lainnya yang begitu sukses. Sementara banyak pakar industri mencari pengguna muda untuk pergi berlari keluar dari pintu ke Twitter dan situs lainnya, tren baru adalah bahwa kesenjangan generasi dibunuh dan pengguna dari segala usia berada pada platform yang sama.

Facebook telah mampu menarik lepas ini melalui penggunaan granular pengaturan privasi dan semakin ketat keterbatasan yang memungkinkan Anda terhubung ke hanya orang-orang yang benar-benar tahu. Hasilnya adalah bahwa Facebook memiliki data yang paling akurat tentang hubungan pengguna dan semakin cenderung menjadi default identitas online selular.

Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected