Rabu, 22 Juli 2009

PC Maintenance

Menjaga komputer Anda merupakan kunci untuk tetap sehat dan dapat bekerja dan tentu saja, cepat. Windows 95 yang sebagian besar alat-alat untuk menjaga PC Anda, namun Windows 98 menjadikannya mungkin dan membuatnya bahkan mengurangi kesulitan. Komputer Anda akan dijamin terpelihara tanpa biaya tambahan. Namun, di luar sana ada yang lebih baik dan semuanya itu tidaklah gratis.

Sebagian besar dari program-program ini dapat ditemukan di bawah Start, Program, Accesesories, System Tools folder.

1. Disk defrag: Dianjurkan untuk menjalankan Windows 95 defrag di bawah satu kali dalam satu bulan atau ketika anda menambahkan / menghapus program. Namun, di bawah Windows 98, Anda dapat menjalankannya setiap hari, karena jika Anda ingin memiliki mesin baru, yang berarti bahwa semakin anda menjalankannya, yang lebih cepat anda akan mendapatkan komputer. Yang terjadi adalah bahwa program-program yang ditempatkan pada hard disk dengan cara agar Anda menggunakan salah satu yang paling sering lebih mudah untuk hard disk untuk melakukan pencarian. Pastikan bahwa 'program saya berjalan lebih cepat'.

2. Scandisk: Menjalankan a pemeriksaam rutin adalah baik sekali sebulan di Windows 95 dan 98. Jalankan sebulan sekali jika Anda merasa bahwa harddisk memakan waktu lama untuk me-load suatu program. Dibutuhkan rata-rata 2 menit untuk menyelesaikan sehingga sering mencoba menjalankannya.

3. Disk cleanup: Ini adalah untuk melihat berapa banyak ruang disk yang digunakan oleh file yang tidak perlu berada di recycle bin, temp folder, atau dalam folder sementara internet. Anda kemudian dapat menghapusnya!

4. RegClean: Sebuah sederhana namun efektif bagian dari perangkat lunak ini. Anda dapat mendownloadnya secara gratis dari situs web Microsoft. Bersihkan reg berlangsung sekitar satu menit untuk memeriksa registri. Maka ia akan menanyakan apakah Anda ingin membersihkan secara permanen atau tidak. Ini biasanya membantu komputer untuk membuang sisa-sisa file yang telah ditinggalkan oleh program dihapus.

5. Windows update: Ada baiknya untuk menggunakan Windows Update untuk memastikan komputer Anda memiliki semua perbaikan terbaru, patch dan pembaruan. Anda dapat melakukannya dengan mengklik icon di Start Menu pada Windows 98.

6. TweakALL: Sebuah program yang sangat berguna untuk mengubah pengaturan memungkinkan, yang tidak dapat diubah menggunakan Windows sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected