Selasa, 14 Juli 2009

Bagaimana cara membuat Facebook Fan Page ?

Facebook tidak hanya menjadi tempat bagi kaum muda dan, tetapi juga menjadi jalan lain untuk bisnis dan organisasi untuk melakukan koneksi, jaringan dan memajukan organisasi mereka. Cara utama untuk jaringan di Facebook tentu saja dengan menciptakan profil atau bahkan satu grup, yang dapat menjadi sedikit lebih profesional dalam satu profil. Namun, jika Anda benar-benar ingin mempromosikan diri anda sendiri dan membuat suatu jaringan, bisnis atau organisasi, maka membuat Facebook Fan Page adalah cara terbaik untuk melakukan hal ini.

Image and video hosting by TinyPic

Untuk membuat halaman Facebook, arahkan ke halaman ini dan klik tombol hijau besar.
Hal ini sedikit sulit ditemukan di Facebook, ketika memulai suatu halaman, maka Anda harus pergi ke halaman utama untuk membuat suatu halaman. Ketika memulai halaman penggemar, Anda akan diberikan dasar-dasar, yaitu terdapat halaman utama. Kolom halamanpenggemar meliputi dinding (wall), feed, foto, video, dan daftar fans. Walaupun semua ini cudah cukup, akan tetapi jika Anda benar-benar ingin menarik fans yang tidak hanya terdiri dari kalangan teman Anda, maka Anda harus membuat beberapa upgrade(tambahan) ke halaman Anda.

Buatlah halaman penggemar Anda menjadi interaktif dan grafis yang menarik terdapat dua cara yang paling penting untuk menarik penggemar baru. Membuatnya menjadi Interaktif dapat dengan mudah dilakukan dengan Facebook's Application Direktori yang memiliki halaman yang cukup lebaruntuk sebuah aplikasi, yang dapat ditambahkan ke halaman Anda dengan beberapa klik. Jika Anda memiliki sumber daya (web developer / desainer), atau sudah ada beberapa pengalaman sendiri, itu tidak terlalu sulit untuk mengembangkan aplikasi Facebook. Keuntungan ini adalah anda dapat menempatkan label anda pada aplikasi dan mengoptimalkan sesuai yang anda inginkan. Banyak kita lihat orang-orang mengembangkan aplikasi di facebook dengan cepat dalam beberapa hari. Dengan menempatkan aplikasi interaktif pada halaman pengguna, maka akan memberikan alasan mereka tidak hanya menjadi penggemar, melainkan untuk terus mengunjungi dan berinteraksi di halaman Anda.

Bersamaan dengan membuat halaman penggemar yang interaktif, penting untuk memberikan beberapa kepribadian oleh sehingga terlihat menarik. Facebook memungkinkan Anda untuk meng-upload logo atau foto untuk halaman penggemar anda, tetapi itu saja tidaklah cukup. Berikan pada halaman anda beberapa kembangan. Masukkan link yang terhubung dengan ke situs anda atau banner yang menyolok di sepanjang sisi bar yang mempromosikan sebuah situs atau blog anda. Lakukan sesuatu seperti ini dengan cara menawarkan sesuatu ke penggemar dan alasan penggemar yang tidak hanya mengunjungi halaman penggemar, tapi juga untuk mengunjungi website perusahaan atau blog.

Membuat salinan pada Facebook halaman penggemar; tidak akan menghasilkan apapun untuk memperoleh manfaat bagi diri sendiri atau bisnis. Selalu kembangkan halaman Anda, jadikanlah tetap segar dan baru, sehingga Anda penggemar yang selalu memiliki alasan untuk kembali ke sana.

Apa anda mempunyai Facebook? Aplikasi apa untuk membuatnya menjadi lebih baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected