Rabu, 07 Desember 2011

Mencari Cinta


Suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya. "Bagaimana cara mendapatkan CINTA…??"

Kemudian gurunya menjawab, "Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petik-lah satu bunga yang terindah menurut kamu dan jangan pernah berbalik ke belakang !"

Aristoteles pun melakukannya dan kembali dengan tangan hampa.

Gurunya bertanya “Mana bunganya…?

Aristoteles menjawab “Saya tidak bisa mendapatkannya…! Sebenarnya saya sudah menemukannya, tapi saya berpikir kalau di depan pasti ada yang lebih bagus lagi dan ketika saya sampai di ujung taman. Saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi adalah yang paling terbaik, tapi saya tidak bisa kembali lagi ke belakang.

Gurunya pun berkata “Seperti itulah CINTA, sebenarnya kamu sudah menemukannya karena semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tidak akan pernah menemukannya."

"Dan ketika Cinta telah pergi kamu akan merasa ada kekurangan tanpa dia."
"Di saat kamu menyesalinya pun percuma."
"Waktu terus berjalan."
"Perasaan seseorang terhadap kamu bisa datang dan pergi tanpa kamu tahu."
"Jangan pernah kamu sia-siakan CINTA yang ada di hatimu sekarang, karena waktu tak akan pernah kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected