Minggu, 15 Mei 2011

Antara Nokia, Blackberry, Android, dan i-Phone

Nokia : Teknologi Mengerti Anda
BlackBerry : Anda Tidak Mengerti Teknologi
Android : Anda Mengerti Teknologi
i-Phone : Anda dan Teknologi saling Mengerti

Coba dianalisa lebih dalam, sepertinya 90% terbukti minimal di Indonesia. Hayooo mengakui atau tidak silahkan nilai diri sendiri

Nokia, selalu menghadirkan hp-hp yang berusaha menggunakan kemajuan teknologi untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai fasilitasnya.

BlackBerry, rata-rata dibeli oleh orang yang (ingin bergaya saja) dan tak mau ketinggalan dengan trend yang ada. Mereka asal pakai saja tanpa mau tau bagaimana teknologi backberry itu.

Android, rata-rata diminati oleh orang yang suka teknologi yaitu dengan cara ingin mengopreknya sendiri. Install ini dan itu, oprek sana dan sini, update ini dan itu. Apa lagi sifat OSnya yang open source(GRATIS), menjadikan Android diminati banyak orang yang ingin mengerti teknologi (catatan :namun bagi anda yang tidak suka oprek ini itu ato membuat program sendiri anda tidak mengerti tentang program dan hanya suka memakainya saja maka anda tidak akan pernah tau arti dari anda mngerti teknologi) lebih COCOK UNTUK ORANG YANG SUKA UPDATE UP DATE INFORMASI biasanya didapat MELALUI SEBUAH FORUM dan pertemanan.

i-Phone, dari dulu sudah menjadi trend untuk kalangan eksekutif. Aple menawarkan teknologi-teknologi baru. Para penggemarnya rata-rata adalah orang berduit yang melek teknologi. Sehingga apple selalu dekat dengan kesan mewah dan kaya.

Semuanya sama... tergantung apa yang cocok dihati.. jangan menjudge merek tertentu. Karena semuanya adalah hak cipta yang tak gampang dibuat. jadi silakan anda telaah perbedaan diatas sebagai masukan lalu putuskan hp os apa yang akan anda pilih.

Image and video hosting by TinyPic

1 komentar:

  1. Menurut ane kata2 itu 100% bener banget.. karna ane juga x-user bb, dan waktu ane masih pake bb emang fiturnya sangat membosankan alias CUPU bin GARING, tapi sekarang ane udah jatuh cinta ama android dan smnjak pake android ane betah banget alias lebih nyaman krna teknologinya makin canggih

    BalasHapus

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected