Selasa, 23 Februari 2010

Alexa Ane Terbang Tinggi...

Wah, kayanya alexa ane harus terbang lagi dah, padahal udah mau menembus di bawah 1.5 tapi malah naik 400k. Mungkin terlalu kurang untuk blogwalkin' dan baru kali ini ane rasain. Padahal pas rajin-rajinnya blogwalkin' dan invite orang sana-sini, Alexa terus turun (padahal target menembus angka 1 jeti, tapi sekarang malah mau menembus angka 2 jeti. Nasib-nasib...), berarti bener2 terlalu jarang blogwalking & invite orang dateng kali ya ???

Gak tau kenapa, akhir2 ini, bahkan bulan-bulan ini, ane rasanya males banget untuk blogwalkin' apalagi invite orang-orang. Apa lagi pikiran ane buntu, mau nulis apa di blog gw. Paling-paling tentang kehidupan ane. Tapi boam (bodo amat) dah. Toh blog ane masih ada walaupun Alexa point ane berapa aja angka nya. Terserah dia aja.

Berikut ini perjalanan Alexa Rank ane.

Bulan Agustus 2009

Image and video hosting by TinyPic
Pada saat ini, alexa ane masuk rank yang cukup fantastis di kisaran 21.040.853. Wih gede banget. Soalnya pas gw daftarin nih blog pada bulan Juni, tapi rank ane terhitung pada bulan Agustus deh. Lama banget ya ?

Bulan September 2009
Image and video hosting by TinyPic
Pada bulan ini sesuatu yang luar biasa terjadi, Alexa ane menembus angka 4.853.159. Gak tau kenapa, apa ane rajin blogwalkin' atau invite orang-orang. Yang pasti ane makin rajin pada saat itu, sampe-sampe ane cari theme yang pas buat blog ane. Cihuy...

Bulan Oktober 2009
Image and video hosting by TinyPic
Akhirnya, bulan yang ane nanti tiba juga. Alexa Rank menembus angka 1.710.261. Hasil fantastis yang ane peroleh selama 1 bulan untuk blogwalkin' dan invite sana-sini.

Bulan November 2009
Image and video hosting by TinyPic
Wah, kayaknya nih bulan mulai seret banget, soalnya alexa rank ane bergeser cuma 42.263 point aja. Padahal masih aktif blogwalkin'. Bingung sama sekali...

Bulan Desember 2009
Image and video hosting by TinyPic
Masih sama aja kaya bulan kemarin, akan tetapi Alexa Rank ane bisa menggeser ke angka 1.580.038. Lumayan ada peningkatan 87.960 point. Di saat inilah ane mulai malas blogwakin', di karenakan kesibukan ane yang harus mencari uang untuk sepiring nasi. Tragis...

Bulan Februari 2010
Image and video hosting by TinyPic
Betapa kagetnya ane, ternyata gw tinggal 2 bulan gak ngepost. Alexa ane terbang coy. Hampir menembus angka 2 jeti. Wah-wah. But gak apa-apa lah. Tapi ada perubahan, ane punya links 6 dari sebelumnya 430.891.

Ya gitu deh, namanya juga manusia, kadang harus rela di bawah, terkadang dapat merasakan nikmatnya di atas. Mungkin itu pengalaman ane tentang Alexa Rank (gambar asli semua dari blog ane, tanpa editan sama sekali). Ane bisa ambil pelajaran dari sini. Kalo kita rajin ngepost, blogwalkin' & invite sana-sini, pasti Alexa dapat meningkat. Syukur-syukur bisa masuk di bawah 1 jeti.

Segitu aja dulu ya, ane ngantuk berat nih frend. Coz abis pulang gawe, langsung nge-post sembari cek update dari FB ane.

Dah ya... Assalamu 'alaikum....

Image and video hosting by TinyPic

Print this page

5 komentar:

  1. wah wah rajin banget ngambil gambar alexanya...lengkap sekali...

    BalasHapus
  2. tiap orang punya kesibukan, naik turun dalam ngeblog adalah hal biasa.

    BalasHapus
  3. mm,,, hehehe.... okeh juga posting'a... jangan lupa visit back iiah http://www.imutifandi.co.cc makasih.... slam knal...

    BalasHapus
  4. wah....ane kepengen bs gitu...bagi2 dong boz cara gampang n sukses perbaiki alexa. :s

    BalasHapus
  5. widihh....keren nih isinya...harus banyak belajar nih sama ente....
    maenan alexa juga pula...ckckck..mantep...
    maju terus bloger indonesia///

    by
    djarwo88

    BalasHapus

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected