Selasa, 26 Januari 2010

10 Film Terbaik dengan Adegan Tembakan

Mungkin kalian pernah menonton film di bioskop, dimana pada saat itu ada adegan baku tembak. Mungkin ini menurut gw, beberapa adegan yang penuh dengan tembakan yang paling keren dan menegangkan. Kesepuluh film ini sarat dengan pertarungan senjata api, yang mungkin di dunia nyata jarang atau bahkan tidak akan di temui.

10. Tombstone
Baku tembak di OK Coral :


Salah satu adegan baku tembak yang paling terkenal di dunia nyata. Val Kilmer adalah pembunuh sebagai Doc Holiday dan Thomas Hayden Church tidak pernah punya kesempatan. Ketegangan berlangsung selama 4 menit.


9. Terminator 2
Tidak membahayakan :


Satu-satunya adegan baku tembak di mana tidak ada yang terluka, Arnold Terminator berada di bawah perintah langsung dari John Connor untuk tidak menyakiti manusia. Tapi itu tidak termasuk mobil mereka. Dengan senjatanya, membuat polisi lari ketakutan. Korban manusia: nol


8. Shoot Em Up
Berguling di atas jerami :


Secara gak langsung, gw gak terlalu suka Shoot Em Up, tapi gw suka dimana adegan baku tembak yang membuat kita terhibur.


7. Heat
Lari dan tembak :


Ini mungkin yang paling seru dan tembak-menembak di dalam sejarah perfilman. Dimulai sebagai perampokan bank berubah menjadi baku tembak di kota besar dengan senjata otomatis. Adegan yang banyak menimbulkan korban jiwa. Mayat-mayat menumpuk dimana-mana.


6.Desperado
Baku tembak di bar :


Sebelum Robert Rodriguez ini mengadaptasi novel grafis dan berduet dengan Rose McGowan, ia membuat film aksi dengan anggaran yang rendah seperti Desperado. Jika Anda berpikir film ini tidak layak mendapat tempat, silakan lihat.


5. Equilibrium
Penjaga anak anjing :


Adegan dimana Christian Bale melakukan adegan akrobatik Tembakan Karate. Adegan ini ada anak anjingnya juga.


4. Boondock Saints
Melewati atap :


Ini mungkin adegan yang paling bingung yang pernah dieksekusi, tetapi juga salah satu yang paling efektif. Mafia Rusia yang miskin tidak pernah tahu apa yang menimpa mereka. Untung mereka membawa tali itu ya?


3. Scarface
Berayun turun :


Adegan baku tembak yang dilakkukan kartel narkoba. Yang pasti tonton aja deh.


2. Wanted
Adegan terbaik :


Bagi yang tidak mengikuti alur serita film ini, mungkin akan sedikit membingungkan. Akan tetapi kalau melihat adegna baku tembaknya, seakan tidak percaya hal tersebut bisa terjadi. Yang pasti akan membuat kalian tercengang.


1. The Matrix
Baku tembak di lobby :


Inilah adegan baku temabk terbaikm menurut gw. Dimana adegan baku tembak antara Neo melawan musuh-musuhnya di dalam lobby. Adegan-adegan akobatik penuh kelas di tunjukan di sini.


Bagaimana menurut kalain semua, mungkin ini yang menurut saya terbaik. Mungkin saja ada di antara kalian yang memiliki pendapat lain tentang adegan baku tembak?



Image and video hosting by TinyPic
Print this page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected