Rabu, 02 Maret 2011

Rapuh

Sedikit sesak ketika aku berusaha untuk melupakanmu
Air mataku hanya sanggup keluar dari pelupuk mataku
Tak mampu lagi air mata ini menetes
Karena air mata ini telah habis

Sedikit pilu ketika aku terkenang masa lalu
Hari indah bersamamu, canda tawamu selalu berputar di pikiranku
Melihat namamu saja, aku sudah sangat bahagia
Entah mengapa
Apa kerinduanku padamu begitu dalam?

Saat ini ku mencoba mencari jejakmu
Jejak kepergianmu
Aku hanya ingin pastikan kamu
Hidup bahagia walau itu tanpaku
Walau ku tahu
Kamu tidak bisa mencintaiku seutuhnya
Tapi percayalah aku selalu dekat di hatimu
Walaupun ku sudah tiada...

Tapi aku tahu ini yang terbaik

Untukmu, untukku dan untuk dia... 
Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected