Selasa, 06 Juni 2006

About Me

Nama saya Bayu Aditya Pradana, Lahir di Jakarta 23 Desember 1983. Secara singkat saya akan menjelaskan isi blog ini. Blog ini semula berasal dari keingintahuan saya apa itu blog, lalu saya memulai untuk mencoba menulis artikel. Artikel pertama saya menuliskan tentang kisah Anime yang saya ambil dari beberapa referensi. Lalu saya akhirnya tertarik dengan dunia blogging, rasa ingin tahu saya untuk "mengotak-atik" blog saya lampiaskan ke blog saya, dengan berbagai kegagalan akan tetapi rasa puas yang ada telah di dapat. Akhirnya saya menuliskan tentang unek-unek yang selalu ada di pikiran saya. Mulai dari mata kuliah yang ada, tips/trik untuk mengoptimalisasikan komputer hingga apa yang terjadi dengan bangsa ini saya coba untuk tuliskan, walaupun banyak kekurangan yang ada, toh saya manusia biasa yang baru belajar. Yang penting sekarang saya tetap menulis, entah esok hari, bulan depan, ataupun beberapa waktu yang akan datang blog ini tidak ter-update lagi. Semoga Allah memberikan kekuatan, hingga akhirnya saya bisa terus update menulis.

Mohon dimaafkan jika saat ini saya baru bisa menulis profil cuma sebegini, singkat tanpa cv dan data diri serta riwayat hidup yang lengkap. Terima kasih telah berkunjung. God bless us...

Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda setiap selesai membaca.
Terima kasih.
Jika ingin menyalinnya, silahkan izin dan cantumkan sumber dari blog ini.
Sincerely Bayu Aditya

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner
This Blog Is Protected and Registered.
Do not try to copy without the source.

myfreecopyright.com registered & protected